Mengenai Saya

Foto saya
Manusia adalah serigala bagi manusia lainnya

Minggu, 18 September 2011

Tiada cerita, tiada hati dan tiada lg senyuman itu. . .
Semua tlah berlalu dan tak perlu lagi harapan. .
Dia yg kukenal memang telah memiliki pujaan hati. . Dan apalah aku ini yg hanya mampir sebentar saja dihatinya. .
Meskinya kusadari semua itu dari awal hingga tak menyakitkan seperti saat ini. .
Begitu sulit tuk melenyapkan bayang" semu yg terus terbayangkan di pikiranku. .
Apakah aku telah berlebihan mencintai seseorang atau itu hal yg wajar bagi setiap orang?
Anda dapat menilai sendiri. .
Inilah aku dan itulah dia. . . Sungguh berbeda. .ya sangat jauh berbeda. .
Dia tak memiliki perasaan yg sama padaku dari awal bertemu. .
Hanya respect yg lumrah buat seorang teman lama yg dijumpainya. .
Hmm aku hanya bisa pasrah karena tuhan mungkin punya jalan lain terhadapku. .
Karena aku tak pantas mendapatkan seseorang yg terlalu indah. .
Pejam mata buang segala risau itulah yg hanya bisa dilakukan. ..
Terima kasih Tuhan aku telah mengenal sebuah nama yg indah.
Don't give it up. . .yeeaaahh. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar