Mengenai Saya

Foto saya
Manusia adalah serigala bagi manusia lainnya
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 18 September 2011

Tiada cerita, tiada hati dan tiada lg senyuman itu. . .
Semua tlah berlalu dan tak perlu lagi harapan. .
Dia yg kukenal memang telah memiliki pujaan hati. . Dan apalah aku ini yg hanya mampir sebentar saja dihatinya. .
Meskinya kusadari semua itu dari awal hingga tak menyakitkan seperti saat ini. .
Begitu sulit tuk melenyapkan bayang" semu yg terus terbayangkan di pikiranku. .
Apakah aku telah berlebihan mencintai seseorang atau itu hal yg wajar bagi setiap orang?
Anda dapat menilai sendiri. .
Inilah aku dan itulah dia. . . Sungguh berbeda. .ya sangat jauh berbeda. .
Dia tak memiliki perasaan yg sama padaku dari awal bertemu. .
Hanya respect yg lumrah buat seorang teman lama yg dijumpainya. .
Hmm aku hanya bisa pasrah karena tuhan mungkin punya jalan lain terhadapku. .
Karena aku tak pantas mendapatkan seseorang yg terlalu indah. .
Pejam mata buang segala risau itulah yg hanya bisa dilakukan. ..
Terima kasih Tuhan aku telah mengenal sebuah nama yg indah.
Don't give it up. . .yeeaaahh. . . . .

Jumat, 15 Juli 2011

SEBUAH NAMA

Ini dimulai ketika gw menemukan sebuah nama yg gk asing lagi bagi gw pada sebuah situs jejaring sosial. . Nama itu berinisial kan YSF. .
Terpaku dan tanpa disadari otak gw memutar ulang lg kejadian kira-kira 8 tahun lalu. . .
Dia adalah tmen gw waktu gw masih duduk di sekolah dasar. .
Dulu gw pernah suka ama doi. . Tapi gw pikir mungkin cinta gw hanyalah cinta monyet aja. .
Tapi ini yg gw gk abis pikir. .kenapa sekarang perasaan itu bisa timbul lagi, .
Kalo gw bilang ini bukanlah CLBK atau semacamnya. .
Karena gw belum pernah pacaran ma dia. .

Gw serasa melayang, terpikat. . Hanya ngeliat poto dia, . Gimana kalo ketemu ya, .ah gk kebayang deh. .
Persetan lah ma omongan orang tentang apa yg gw alami sekarang. .

Tapi gw juga ngerasain hal yang aneh pada diri gw sendiri. .
Orang bilang cinta bisa dimulai dari pandangan, pendekatan, dan apalah. .
Tapi gw bisa menemukan cinta hanya lewat sebuah nama. .
Apakah ini hal baru?? atau gw yg baru tau?

Hmmm yg pasti gw bakalan nyoba tuk ngedapetin lo agar gw bisa nemuin jawabannya.

Selasa, 12 Juli 2011

LEUFROSIA

Memang aneh, tapi itulah yg sepatutnya aku pertanyakan pada diriku sendiri, . Semua itu terjadi begitu saja, kau yg dulu pernah kukenal dan mungkin juga aku sukai akhirnya dapat kujumpai lagi kehadiranmu saat ini. . Sebelumnya memang tak pernah terpikirkan olehku kenapa hati ini dapat bergetar ketika melihat dan mendengar namamu. . Ini nyata dan pertama kalinya kualami, . Apakah ini disebut cinta ataukah persahabatan?
Hal yg tidak dilogika dalam kamusku adalah mengapa respect yg kau terima rata kepadaku. . Dengan kata lain kau hanya mengangap ini adalah hubungan sosial belaka,
bisa jadi aku yg terlalu berlebihan dimakan kata cinta atau aku yg sudah dewasa ini telah mengenal cinta. .
Semuanya tergantung dari mana kacamata yg menilainya. .
Yang jelas aku sudah tidak perduli kau akan memilih yg mana diantara kedua itu, karena semuanya sungguh berarti bagiku. ^o^
aku sebut ini Leufrosia.

Senin, 04 Juli 2011

Kuliah Tambahan

hadeeeeeeeeh.......... pak daud lagi-lagi kerjaannya mau masuk kelas aja gk ada bosennya emang ni orang....!!!!!!!!!!!