Mengenai Saya

Foto saya
Manusia adalah serigala bagi manusia lainnya

Jumat, 15 Juli 2011

SEBUAH NAMA

Ini dimulai ketika gw menemukan sebuah nama yg gk asing lagi bagi gw pada sebuah situs jejaring sosial. . Nama itu berinisial kan YSF. .
Terpaku dan tanpa disadari otak gw memutar ulang lg kejadian kira-kira 8 tahun lalu. . .
Dia adalah tmen gw waktu gw masih duduk di sekolah dasar. .
Dulu gw pernah suka ama doi. . Tapi gw pikir mungkin cinta gw hanyalah cinta monyet aja. .
Tapi ini yg gw gk abis pikir. .kenapa sekarang perasaan itu bisa timbul lagi, .
Kalo gw bilang ini bukanlah CLBK atau semacamnya. .
Karena gw belum pernah pacaran ma dia. .

Gw serasa melayang, terpikat. . Hanya ngeliat poto dia, . Gimana kalo ketemu ya, .ah gk kebayang deh. .
Persetan lah ma omongan orang tentang apa yg gw alami sekarang. .

Tapi gw juga ngerasain hal yang aneh pada diri gw sendiri. .
Orang bilang cinta bisa dimulai dari pandangan, pendekatan, dan apalah. .
Tapi gw bisa menemukan cinta hanya lewat sebuah nama. .
Apakah ini hal baru?? atau gw yg baru tau?

Hmmm yg pasti gw bakalan nyoba tuk ngedapetin lo agar gw bisa nemuin jawabannya.

1 komentar:

  1. Sama persis spt kisah ku , tp dia adalah sahabat ku sejak aku masih baLita . Tp ntah skrg ia menghiLang kemana krn terpisah oLeh jarak yg membentang :'(

    BalasHapus